Kamis, 08 Oktober 2020

Coaching Hari Ke 2 PembaTIK Level 4 Jateng


Selasa 6 Oktober 2020 pelaksanaan coaching PembaTIK Level 4 Berbagi bersama Duta Belajar Jawa Tengah dan 30 Sahabat Rumah Belajar (SRB) Jawa tengah  dengan Zoom Meeting. Coaching hari kedua ini membahas "Curah Ide SRB". Acara dimulai pukul 09.00 WIB yang dipandu oleh Bapak Indro Wiyarno dari Pusdatin. Setiap SRB berkesempatan 10 menit untuk mencurahkan progres, tantangan, kendala, peluang dan ide dalam penyelesaian tugas vlog dan blog.


Dalam kegiatan coaching ini SRB mengemukakan progres kegiatan yang sudah dilaksanakan. Berbagai kendala baik itu dari internal maupun eksternal. Ada yang memiliki kendala dari faktor internal yaitu masih malu di depan kamera apalagi di depan audiens. Pak Indro meberikan motivasi 30 SRB adalah bapak/ibu guru hebat, bapak/ibu guru pilihan yang pastinya dapat mengatasi hal itu. 

                                     

Sahabat Rumah Belajar Jawa Tengah saling mendukung, saling membantu, selalu semangat untuk memboomingkan Portal Rumah Belajar di daerahnya masing-masing. Duta Rumah Belajar Jawa Tengah Pak Fakhrudin Sujarwo, Pak Tukijo, Pak Kelik dan Bu Asih selalu memberi motivasi, semangat  yang sangat luar biasa kepada Sahabat Rumah Belajar. Tak terasa waktu sudah pukul 15.00 WIB dan acara ditutup dengan doa.







Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar

Merdeka Belajarnya Rumah Belajar Portalnya Maju Indonesia




2 komentar: